Date:

Share:

Agung Setiawan dan Kanisa Ayu Juliana Resmi Menikah

Related Articles

Banjar – Resmi sudah Al-Ustadz Agung Setiawan, Lc. bin Sunarto melepas masa lajang dengan meminang Al-Ustadzah Kanisa Ayu Juliana, Amd.Keb., S.Pd., Sabtu (15/2) di kediaman mempelai putri, Jalan Batalion 323 Raider RT 25/12, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, No. 20, Kota Banjar, Jawa Barat.

Rangkaian kegiatan pernikahan berjalan lancar, dimulai dari kedatangan calon mempelai pria, sambutan dari masing-masing calon mempelai, nasihat pernikahan, hingga akhirnya Agung mengucapkan ijab kabul demi meminang putri dari Bp. Suryana, S.Sos., M.M.

Suasana pagi itu sangat berkesan bagi Agung, pemuda asal Gontor, yang menamatkan studinya di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) pada tahun 2010, bagaimana tidak, sebuah cerita baru akan ia lewati bersama sang istri, Kanisa. Putri kelahiran Ciamis, 10 Juli 1993 ini merupakan alumni PMDG Putri Kampus 3 pada  tahun 2012 lalu. Itu artinya, akan keluarga besar PMDG akan bertambah, melalui pernikahan antara keduanya.

Qadarullah tepat pada hari Ahad, 27 Oktober 2019 lalu, telah terlaksana silaturahim antara dua keluarga dari Kanisa dan Agung dalam potret khitbah yang menjadi bingkai memori bagi keduanya, Tak ada yang membayangkan, ternyata setelah mengikat janji bersama kepada sang Pencipta, akhirnya Allah menuliskan takdir yang indah untuk keduanya di tahun 2020 ini.

Hari Sabtu (16/2) semua mata tertuju kepada kedua keluarga besar dari calon kedua mempelai Kanisa dan Agung, seluruh tamu undangan yang hadir seakan memberikan energi doa restu bagi kedua calon mempelai yang akan segera mengarungi hidup baru ini, apalagi dengan kehadiran Pimpinan PMDG dan sejumlah guru yang juga larut dalam doa untuk kebaikan mereka berdua.

Selamat, Semoga bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, wa rahmah. Barakallah lakuma wa jama’a bainakuma fi khoirin. Rakafadel

Popular Articles