Date:

Share:

397 Orang Wisudawan Ikuti Perfotoan

Related Articles

SIMAN–Universitas Darussalam (Unida) Gontor mengadakan perfotoan Wisudawan dan Wisudawati Sarjana dan Pascasarjana ke-33. Acara yang diadakan pada Jum‘at pagi (21/6) tersebut diikuti oleh total 397 orang gabungan dari wisudawan maupun wisudawati, sarjana maupun pascasarjana beserta sebagian besar fungsionaris Unida Gontor.

Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal. Perfotoan utama diadakan dalam 2 sesi, sesi pertama diadakan di depan Masjid Jami’ Unida Gontor, adapun sesi kedua bertempat di depan gedung Terpadu.

Acara perfotoan ini dilaksanakan untuk tujuan dokumentasi segenap peserta wisuda. Adapun agenda Wisuda Sarjana dan Pascasarjana ke-33 akan dilaksanakan pada Kamis, 15 Dzulqa‘dah 1440/18 Juli 2019. Setelah perfotoan utama, diadakan pula perfotoan personal para wisudawan dan wisudawati untuk kebutuhan agenda dan lain-lain.

Wisuda merupakan sebuah tradisi penghormatan terhadap ilmu, di dalam acara tersebut seluruh wisudawan akan berjanji untuk mengamalkan ilmu yang telah didapat selama masa studi. Selain itu, acara wisuda merupakan acara yang paling dinantikan oleh segenap mahasiswa, dan termasuk salah satu rentetan acara Khutbatul ‘Arsy.sand88

Popular Articles