Date:

Share:

12 Santri Berprestasi Raih Beasiswa Dari Gontor

Related Articles

GONTOR—Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) memberikan beasiswa kepada 12 santri yang berprestasi, beasiswa tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Kulliyatu al-Mu’allimin al-Islamiyah (KMI), K.H. Masyhudi Subari, M.A. di hadapan seluruh santri setelah shalat magrib, di Masjid Jami’ Gontor, Jum’at (31/8).

 

“Program ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para santri yang berprestasi dalam bidang akademis” jelas Kiai Masyhudi, yang dimaksud berprestasi yaitu mereka yang mendapatkan nilai terbaik dalam Ujian Semester Kedua tahun ajaran 1438-1439 H di setiap tingkatan kelas, dari kelas 3 hingga kelas 6.

Kiai Masyhudi tengah memberikan piagam penghargaan kepada Abdullah Al-Isnan
Kiai Masyhudi tengah memberikan piagam penghargaan kepada Abdullah Al-Isnan

Beliau berharap dengan adanya program beasiswa tersebut para santri yang ada di PMDG termotivasi untuk belajar lebih giat dan bersungguh-sungguh. Salah satu penerima beasiswa.

 

Abdullah Al-Insan, santri dari Kalimantan, mengatakan bahwa ia sangat bersyukur sekali dengan hasil kerja kerasnya selama ini. “Alhamdulillahi Robbil ‘Aalamiin, semoga dengan apa yang diberikan Pondok ke ana, dapat bermanfaat dan semoga dapat memotivasi diri untuk lebih baik lagi kedepannya, Aamiin” tambah Abdullah.

 

Adapun nama-nama penerima beasiswa semester kedua periode 1438-1439 H adalah M. Fajri Al-Farizy M (Bandung) kelas 3-B, A’lak Hadrami Siddiqiey Bin Harryzan (Malaysia) kelas 3-B, Abdullah Al-Isnan (Paser) kelas 3 int B, Akbar Ramadhan (Aceh) kelas 3 int B, Muadz Muhammad Adnan (Makassar) kelas 4-B, Mohammad Nabil Baskara (Blitar) kelas 4-B, Arvin Mulia Fernanda (Malang) kelas 5-B, Fariz Wisamul Khair (Deli Serdang) kelas 5-B, Habib Ahmad Fadilah (Sumedang) kelas 5-B, Muhammad Rosadi (Jakarta) kelas 6-B, Azrul Firmansyah Zulvan (Bekasi) kelas 6-B, Hafidz Maulana Yusuf (Bandung) kelas 6-B. Rakafadel

Popular Articles