Date:

Share:

1.199 Orang Santri Meriahkan PKA Gontor Kampus 6

Related Articles

MAGELANG-Pekan Perkenalan Khutbatu-l-Arsy (PKA) di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Kampus 6 Magelang berlangsung dengan sangat meriah. Acara yang dilangsungkan pada Selasa (8/9) berlokasi di lapangan hijau kampus. Sebanyak 1.199 orang santri turut memeriahkan acara tahunan tersebut, baik sebagai peserta penampilan, baris-berbaris, hingga panitia pelaksana.

“Khutbatu-l-Arsy tahun ini extraordinary” ujar Ketua Yayasan yang mewakili pimpinan PMDG, H. Imam Shobari, S.Ag. saat menyampaikan pidatonya. Penampilan-penampilan yang ditampilkan sangat beragam, mulai dari tari Reog Ponorogo, Tari Padang, Tari Malulo, Tari Topeng Ireng, dll.

Diawali dengan barisan mobil-mobil pondok yang telah dihias rapi, lomba baris-berbaris santri antarkonsulat berlangsung meriah namun bermartabat.

Dilanjutkan dengan kuliah umum tentang kepondokmodernan oleh H. Imam Shobari di babak pertama. Mengingat tujuan dan orientasi pelaksanaan acara ini untuk menjadikan seluruh warga pondok mengerti dan memahami arti kepondokmodernan dengan baik dan benar. sahir8

Popular Articles