Date:

Share:

Wisma Hadi Raih Juara Umum Perlombaan Vocal Group Antarrayon 2016

Related Articles

DARUSSALAM – Guna untuk memacu imajinasi serta kreatifitas pengurus dan anggota dari setiap rayon sekaligus meningkatkan jalinan ukhuwwah islamiyyah diantara mereka, pada hari Jum’at (9/1/2016) lalu, Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) menyelenggarakan lomba Vocal Group Antarrayon di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM).

“Apa yang kita lihat, kerjakan dan rasakan saat ini adalah merupakan pendidikan. Maka daripada itu seluruh santri PMDG harus bersungguh-sungguh dalam menghadapi perlombaan ini.” Ujar Hanif Hafidz, salah seorang guru senior yang mewakili Pimpinan Pondok saat membuka resmi acara ini.

Rayon Wisma Hadi (‘asrama setara anak SLTP’) berhasil meraih gelar Juara I sekaligus Juara Umum pada ajang yang bergensi ini. Kemudian disusul Rayon Aligarh 1 Lantai 2 (GBS) dan Syiria Lantai 3, sebagai Juara II dan III. Adapun untuk katagori rayon santri kibar (‘setara SLTA’), Juara I diraih oleh Rayon Saudi 1 Lantai 2, kemudian Aligarah 1 Lantai 1 (GBK), dan Indonesia 3 sebagai pemenang kedua dan ketiga. ikami86

Popular Articles