Wardun Masuki Tahap Pencetakan Reviewed by Momizat on . GONTOR — Memasuki hari ke-3 Ujian Syafahi, Warta Dunia (Wardun) Pondok Modern Darussalam Gontor mulai memasuki tahap pencetakan halaman berbahasa Indonesi GONTOR — Memasuki hari ke-3 Ujian Syafahi, Warta Dunia (Wardun) Pondok Modern Darussalam Gontor mulai memasuki tahap pencetakan halaman berbahasa Indonesi Rating:
You Are Here: Home » Berita » Wardun Masuki Tahap Pencetakan

Wardun Masuki Tahap Pencetakan

GONTOR — Memasuki hari ke-3 Ujian Syafahi, Warta Dunia (Wardun) Pondok Modern Darussalam Gontor mulai memasuki tahap pencetakan halaman berbahasa Indonesia. Hingga berita ini diturunkan, Rabu (7/7), proses penerjemahan Wardun ke dalam bahasa Arab dan Inggris masih berjalan. Tim penerjemah bahasa Arab yang terdiri dari Ustadz Abdul Hafidz Zaid, M.A. dan Ustadz Azmi Syukri Zarkasyi, Lc. terlihat sibuk di Darussalam Press, pusat pencetakan Wardun. Begitu juga halnya dengan tim penerjemah bahasa Inggris yang ditangani Ustadz H. Imam Bahroni, M.A., M.L.S. dan Ustadz Khoirul Umam, M.Ec.

Wardun merupakan media informasi tertulis tentang Pondok Modern Darussalam Gontor yang disajikan dalam tiga bahasa: Indonesia, Arab dan Inggris. Wardun memuat berbagai aktivitas pondok selama satu tahun ajaran. Di dalamnya terdapat berita tentang Gontor dan cabang-cabangnya, terangkum dalam 261 halaman. Wardun ini akan dibagikan kepada seluruh santri se-Darussalam menjelang perpulangan akhir tahun, Agustus mendatang. Dengan demikian, seluruh wali santri dapat mengetahui sejauh mana perkembangan Gontor melalui Wardun yang dibawa pulang para santri. shah wa 2010