Date:

Share:

Walimah Ustadz Arif Irfanuddin Berjalan Khidmat

Related Articles

Prosesi akad nikah Ustadz H. Arif Irfanuddin, Lc. dengan Ustadzah Anis Nur Zumaroh, S.H.I., Senin (27/1) lalu.
Prosesi akad nikah Ustadz H. Arif Irfanuddin, Lc. dengan Ustadzah Anis Nur Zumaroh, S.H.I., Senin (27/1) lalu.

KEDIRI–Salah seorang kader Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), Ustadz H. Arif Irfanuddin, Lc. mempersunting salah seorang putri Kediri, Ustadzah Anis Nur Zumaroh, S.H.I, putri dari Bapak Zainal Fanani, Senin (27/1) pagi. Dalam acara ini, turut hadir pula Pimpinan PMDG, K.H. Syamsul Hadi Abdan, didampingi beberapa guru senior dari Gontor Pusat maupun Gontor Cabang.

K.H. Ahmad Hidayatullah Zarkasyi selaku perwakilan dari pihak pondok dalam khutbah nikahnya mengatakan, “Pernikahan adalah merupakan hal sakral. Dan dalam kehidupan yang akan datang banyak rintangan dan cobaan yang akan kalian hadapi, maka kalian harus selalu saling tolong-menolong dalam menghadapi itu semua, guna terciptanya keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Usai akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi walimatu-l-‘urs di kediaman mempelai putri. “Pernikahan ini adalah pernikahan yang kedua, karena istri yang pertama adalah pondok. Maka Ustadz Arif ini sampai kapanpun harus berjuang untuk pondok, sedangkan sang istri harus siap menemani dan membantu di mana Ustadz Arif ditugaskan,” tutur K.H. Syamsul Hadi Abdan di penghujung acara. ikami86

Popular Articles