Date:

Share:

Ustadz Saepul Anwar: Porseni Bagian dari “Khutbatu-l-‘Arsy”

Related Articles

Suasana semarak pembukaan Pekan Olahraga dan Seni , Jumat (30/8) pagi di Lapangan Hijau Gontor Putri 3, Karangbanyu, Ngawi.
Suasana semarak pembukaan Pekan Olahraga dan Seni, Jumat (30/8) pagi di Lapangan Hijau Gontor Putri 3, Karangbanyu, Ngawi.

KARANGBANYU – Ustadz H. Saepul Anwar, S.Ag., Wakil Pengasuh Gontor Putri 3, dalam Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) mengingatkan kepada seluruh santriwati bahwa kegiatan Porseni ini adalah bagian dari Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy. “Meski kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk olahraga dan seni, namun sejatinya, ini merupakan bagian dari Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy,” tutur Ustadz Saepul Anwar di depan seluruh peserta upacara pembukaan Porseni, Jumat (30/8) pagi di Lapangan Hijau Gontor Putri 3, Karangbanyu, Ngawi.

Selain itu, kegiatan yang melibatkan seluruh santriwati dari kelas 1 hingga kelas 6 ini bertujuan guna meningkatkan potensi dan kreativitas santriwati dalam bidang olahraga dan seni.

Adapun teknisnya, seluruh cabang olahraga dan cabang kesenian dilombakan antarrayon dan antarangkatan. Diikuti oleh siswi kelas 1 hingga kelas 4 serta dikoordinir oleh pengurus siswi kelas 5 KMI. Adapun juri dan panitia, dilaksanakan oleh siswi akhir KMI Gontor Putri 3. binhadjid

5 COMMENTS

  1. Assalamualaikum wr wb.Mohon informasi untuk libur pada bulan Maulid yg Akan datang, jatuh pada tgl
    Berapa? Terima kasih.

    • Wa'alaikumsalam,

      Dapat dilihat di kalender 2014, yang pasti liburan dilaksanakan sejak 11 hingga 20 Rabi'ul Awwal.
      Jazakumullah

  2. Assalamualaikum Wr Wb
    Mohon informasi untuk libur pada bulan Maulid yang akan datang, jatuh pada tanggal berapa? terima kasih
    Wassalamualaikum Wr Wb

    • Wa'alaikumsalam,

      Dapat dilihat dalam kalender 2014, namun yang pasti, liburan dilaksanakan 11-20 Rabi'ul Awwal.
      Jazakumullah

  3. Insya Allah di kalender peringatan Maulid jatuh pd tgl 14 Januari 2014, Mohon info untuk libur pd bulan maulid mulai dan s.d tanggal berapa?
    Terima Kasih

Comments are closed.

Popular Articles