Date:

Share:

Ujian Pelajaran Sore: Maksimalkan Persiapan Guru dengan Pengarahan

Related Articles

GONTOR–Jelang Ujian Pelajaran Sore periode 1437-1438 ini, Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) mengadakan acara pengarahan umum pada Rabu (26/10), yang ditujukan kepada segenap guru dan siswa Kelas 6 KMI. Bertempat di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM), acara tahunan tersebut dimulai pukul 20.15 s.d. 21.30.

Selaku direktur Pelajaran Sore, Ustadz Heru Wahyudi, S.Ag membacakan teknis pelaksanaan dan disiplin ujian untuk para penguji dan pengawas. Hal ini dimaksudkan agar setiap elemen yang terlibat dalam ujian nanti mampu bekerja dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan. Dalam pidatonya, K.H. Syamsul Hadi Abdan menyampaikan bahwa masing-masing individu harus memiliki jiwa tanggung jawab, yang dengannya ia mampu menjalankan tugas dengan baik. Acara diakhiri dengan pembagian tugas dan penyerahan bahan ujian kepada penguji, serta pembacaan doa oleh K.H. Hasan Abdullah Sahal.

Tambahan info, bahwasanya Ujian Pelajaran Sore ini dibagi menjadi dua sesi, pertama adalah ujian lisan yakni pada Hari Jum’at (28/10), dan kedua adalah ujian tulis yang berlangsung selama lima hari (Sabtu-Rabu) tepat setelah ujian lisan. rosikh

Popular Articles