Date:

Share:

Trofeo Cup 2016: Kompetisi Sepak Bola ‘Guru Antarzone’ Perdana

Related Articles

GONTOR–Pupuk kebersamaan segenap guru KMI antarzone, Dewan Mahasiswa (Dema) mengadakan Kompetisi Sepak Bola. Kompetisi bernama ‘Trofeo Cup 2016’ ini telah dimulai sejak hari Jum’at (1/4), dan dijadwalkan akan berlangsung hingga 6 Mei 2016. Dengan sistem grup, ajang yang diikuti oleh 12 tim tersebut dibagi menjadi empat grup. Di mana tiap grup saling bertanding, dan bagi tim yang memperoleh poin tertinggi grup, dialah yang nantinya akan lanjut ke babak semifinal.

Hingga kini, beberapa pertandingan telah berlangsung dengan berbagai hasilnya. Grup pertama terdiri dari Unida United, Latansa FC, dan Outsiders FC, dengan Unida FC keluar sebagai juara grup. Grup kedua adalah Gambia FA, FC Al-Azhar, dan East Asia FF, dengan East Asia FF muncul sebagai juara grup. Grup ketiga dipimpin oleh Tunis KMI, yang telah mengalahkan kedua tim lainnya, Saudi FT dan Sudan FA. Adapun grup ketiga, terdiri dari Ikhtiar M, Inside FC, dan Real Madrose, di mana Tim Real Madrose berhasil mematahkan kesempatan kedua tim lainnya.

Pada Jum’at lalu (22/4), pertandingan semifinal diadakan. Laga semifinal Tim Real Madrose contra Unida United. Pertandingan dimulai pada pukul 08.00 WIB di Lapangan Hijau Gontor, dengan Real Madrose sebagai pemenangnya. Tim berkostum merah yang terdiri dari Staf Sekpim dan Administrasi tersebut sukses mematahkan harapan ‘final’ Unida United dengan skor 2-0 (Alfian Riswanda ’14 dan Arya Brahmana ’28).

Semifinal akan dilanjutkan pada Jum’at (29/4) yang akan datang, yaitu pertandingan antara Tim East Asia FF melawan Tunis KMI. Sedangkan laga final, akan digelar pada Jum’at, 6 Mei 2016, contra Tim Real Madrose. b.Dasasta

Popular Articles