Date:

Share:

Tingkatkan Kualitas Akademis dengan Ulangan Umum

Related Articles

GONTOR (20/2) -Demi meningkatkan kualitas akademis seluruh siswa, Pondok Modern Darussalam Gontor selalu melakukan berbagai upaya, salah satu upaya tersebut adalah dengan diadakannya ulangan umum sebagai wadah untuk mengetahui standar kemampuan siswa terhadap pelajaran mereka. Ulangan umum yang serius, direncanakan, mempunyai tujuan dan target, serta tidak hanya sekedar gerakan rutinitas yang akan memberikan hasil yang maksimal, sesuai dengan target yang direncanakan.

Ulangan umum ini diikuti oleh seluruh siswa dari kelas 1 sampai dengan 5 KMI dengan total 3441 siswa, termasuk mereka yang dalam keadaan kurang sehat, terkecuali siswa akhir, dikarenakan sedang dalam persiapan menyambut kegiatan Amaliyah Tadris yang akan dilaksanakan beberapa Minggu mendatang.

Dengan ulangan umum ini, diharapkan terciptanya miliu belajar yang kondusif, kadar kemampuan siswa dalam penguasaan pelajaran dapat diketahui, kinerja para guru dapat ditingkatkan, belajar para siswa dapat dievaluasi dengan baik, serta menambah motivasi belajar siswa. Sand88.

Popular Articles