Date:

Share:

The Legend Team Raih Juara Umum Muharram Cup 1434

Related Articles

Muharram Cup 1434

GONTOR—Dalam rangka merayakan dan menyemarakkan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1434, Dewan Mahasiswa (Dema) Wilayah Gontor 1 berinisiatif menyelenggarakan kompetisi olahraga antar-marhalah bertajuk Muharram Cup 1434. Acara ini digelar selama dua hari, Kamis (15/11), yang bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1434, hingga Jum‘at (16/11) sore. Pertandingannya meliputi cabang olahraga sepakbola, tenis meja, futsal, dan bola basket. 

Para peserta kompetisi ini berasal dari Dewan Guru KMI yang mewakili angkatan masing-masing. Setiap angkatan mengirimkan tim terbaik untuk keempat cabang olahraga tersebut. Ada enam tim yang bertanding memperebutkan gelar juara pada Muharram Cup 1434 kali ini. Keenam tim tersebut adalah Pioneer Team (angkatan guru tahun ke-1), Idealist Leader Team (angkatan guru tahun ke-2), Prime Team (angkatan guru tahun ke-3), Paragon Team (angkatan guru tahun ke-4), The Youth Team (angkatan guru tahun ke-5), dan The Legend Team (angkatan guru tahun ke-6 dan guru senior).

Pada setiap cabang olahraga selain futsal, The Legend Team tampil tak terkalahkan dengan menaklukkan lawan-lawannya di partai final. Pada cabang sepakbola, tim yang dihuni pemain-pemain berpengalaman ini berhasil mengalahkan The Youth Team dengan skor tipis 1-0. Sedangkan pada cabang tenis meja, The Legend Team yang diperkuat Denny Ramli Fauzi, Aflah Surur, dan Dadang Prabowo kembali menaklukkan The Youth Team yang diwakili Miyudin Musthofa, Anggo Triyono, dan Saibani Rahman. Sementara pada final cabang bola basket, Pioneer Team tak kuasa membendung kehebatan tim bola basket dari The Legend Team yang berhasil meraup poin dua kali lipat lebih banyak dari mereka. Hanya pada cabang futsal, yang dimenangkan Paragon Team setelah mengalahkan The Youth Team, The Legend Team tidak mendapatkan gelar juara. Namun demikian, dengan menjuarai tiga cabang olahraga, akhirnya The Legend Team didapuk sebagai Juara Umum pada kompetisi bergengsi ini. elfah

Daftar Juara Muharram Cup 1434:

Cabang Sepak Bola

Juara 1             : The Legend Team

Juara 2             : The Youth Team

Cabang Futsal

Juara 1             : Paragon Team

Juara 2             : The Youth Team

Cabang Tenis Meja

Juara 1             : The Legend Team

Juara 2             : The Youth Team

Cabang Bola Basket

Juara 1             : The Legend Team

Juara 2             : Pioneer Team

Popular Articles