Date:

Share:

Sebelum Pentas, Cak Nun dan Kiai Kanjeng Gelar Workshop di Gontor

Related Articles

GONTOR–Sebelum menggelar pentas pada Rabu (31/8) malam, Emha Ainun Najib, yang lebih akrab disapa Cak Nun, beserta Kiai Kanjeng, menggelar Workshop kepada para santri di Pondok Modern Darussalam Gontor. Workshop yang digelar dua sesi tersebut diikuti oleh puluhan santri Gontor di Aula Rabithah Gontor pada Selasa (30/8) pagi.

Dalam pelatihan tersebut, Panitia membagi seluruh peserta sesuai minat dan bakat masing-masing santri. Yakni dibagi ke Workshop dalam bidang Kepemimpinan, Workshop dalam bidang Puisi, dan Workshop dalam bidang Musik Islami. Untuk Workshop Kepemimpinan yang di gelar di dalam aula Rabithah, Cak Nun sendiri yang menyampaikan kepada para peserta acara. Adapun mentor pada dua Workshop lainnya yang digelar di ruang kelas gedung Rabithah lantai 1, adalah Tim Kiai Kanjeng yang ahli dalam bidangnya masing-masing.

Workshop tersebut digelar dalam dua sesi, yaitu Selasa pagi dan siang. Dengan harapan, usai workshop tersebut, para santri mampu menggelar pagelaran puisi dan musik berkelas semacam pementasan Kiai Kanjenag di berbagai tempat. Selain itu juga agar para santri dapat belajar banyak dari Cak Nun yang juga pernah mengenyam pendidikan di Gontor dan kini menjadi budayawan dan tokoh nasional. binhadjid

Popular Articles