Date:

Share:

Sebelas Anggota Badan Wakaf PMDG Hadiri Peresmian Masjid Jami’ Gontor 3

Related Articles

KEDIRI – Sebelas dari Lima belas Anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor, Sabtu (29/11) lalu menghadiri Peresmian Masjid Jami’ Pondok Modern Darul Ma’rifat Gontor 3, Gurah, Kediri. Anggota Badan Wakaf yang tidak dapat hadir dalam acara tersebut; Prof. Dr. K.H. Din Syamsuddin, M.A., Prof. Dr. K.H. Aflatun Muchtar, M.A., Dr. K.H. Hidayat Nur Wahid, M.A. dan K.H. Abdullah Said Baharmus, Lc.

Anggota Badan Wakaf PMDG meninjau Masjid Jami' Gontor 3.
Anggota Badan Wakaf PMDG meninjau Masjid Jami’ Gontor 3.

Selain Anggota Badan Wakaf, acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh Wakil Pengasuh Gontor Cabang dalam jawa, fungsionaris dan dosen Unida, tokoh-tokoh masyarakat sekitar dan seluruh santri Gontor 3.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB pagi tersebut, diawali dengan Sambutan Wakil Pengasuh Gontor 3, Drs. H. Hariyanto Abdul Jalal. Usai sambutan yang disertai dengan laporan tersebut, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Drs. K.H. Kafrawi Ridwan, M.A. selaku waqif dan ketua Badan Wakaf PMDG.

Dalam sambutannya, Kiai Kafrawi bercerita banyak tentang masa kecilnya, perjalanan hidup hingga prosesi penyerahan wakaf dari keluarga beliau kepada pihak pondok. Sambutan cukup panjang dari Kiai Kafrawi tersebut kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari K.H. Hasan Abdullah Sahal selaku Pimpinan PMDG.

Anggota Badan Wakaf berfoto bersama di depan Masjid Jami' Gontor 3.
Anggota Badan Wakaf berfoto bersama di depan Masjid Jami’ Gontor 3.

Usai rentetan sambutan dan doa penutup, acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan peresmian Masjid Jami’ Gontor 3 secara simbolis dengan menekan tombol yang diiringi dengan suara sirine oleh Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A. binhadjid

Popular Articles