Date:

Share:

Rombongan Haji Bapak Guru PMDG Tiba di Gontor

Related Articles

GONTOR-Rombongan jama’ah haji yang berasal dari Ponorogo tiba di kota tercinta pada hari kamis (22/9) pukul 2 dini hari. Rombongan berjumlah 352 sampai di depan kantor kemenag Ponorogo dengan selamat menggunakan bus. Tak terkecuali beberapa Bapak Guru Pondok Modern Darussalam Gontor yang diberi kesempatan oleh Allah untuk menunaikan rukun islam yang ke-5 ini. Beliau-beliau adalah Al Ustadz H. Farid Sulistyo, Lc., Al Ustadz H. Suraji Badi’, S.Ag., dan Al Ustadz H. Abdurrohim Sholeh.

Rombongan haji keluarga Pondok Modern Darussalam Gontor disambut oleh Bapak-bapak Pimpinan pada hari Kamis, pukul 7 pagi. Penyambutan yang dilaksanakan di kantor pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor ini turut dihadiri oleh para ketua lembaga dan guru senior Pondok Modern Darussalam Gontor. Acara begitu mengharukan, khususnya ketika mereka saling bersalaman dan berpelukan melepas rindu juga mengungkapkan kesyukuran atas kembalinya keluarga Pondok Modern Darussalam Gontor dengan sehat dan selamat.

K.H. Masyhudi Subari, M.A. Menyampaikan Sambutan untuk Rombongan Haji PMDG
K.H. Masyhudi Subari, M.A. Menyampaikan Sambutan untuk Rombongan Haji PMDG

Dalam sambutannya, K.H. Masyhudi Subari, M.A. mewakili Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor menyampaikan selamat kepada para bapak guru yang telah selesai menunaikan ibadah haji tahun ini. Beliau juga berdoa agar bapak guru yang belum menunaikan ibadah haji dapat diberi kesempatan oleh Allah untuk menunaikan kewajiban agung ini pada tahun mendatang. Dalam acara penyambutan ini, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan tidak dapat hadir, karena sedang bertakziah ke kediaman mantan Menteri Agama Republik Indonesia yang merupakan alumni Gontor, Al Ustadz Maftuh Basyuni di Jakarta.Brada

Popular Articles