Date:

Share:

Rinov Waludyantoro, Trainer Internet Marketing Mengisi Seminar di Gontor

Related Articles

GONTOR–Dalam rangka mengenalkan dan meningkatkan kualitas pengelolaan website Pondok Modern Darussalam Gontor, pihak Majalah Gontor beserta Gontor TV mengadakan seminar Internet Marketing dengan mengundang Al-Ustadz Rinov Waludyantoro. Beliau merupakan alumni Pondok Modern Darussalam Gontor tahun 1997 yang berasal dari Malang, pria yang bertempat tinggal di Malang ini sudah mengisi seminar dan training di banyak tempat dan instansi di berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Yogya, Sumbawa, Makassar.

Acara yang digelar selama 2 hari ini bertempat di Aula Aligarh Pondok Modern Darussalam Gontor ini berpartisipasikan beberapa guru dan mahasiswa pengelola website Pondok Modern Darussalam Gontor beserta seluruh kampus-kampusnya.

Dipaparkan dalam seminar ini beragam jurus jitu dalam Internet Marketing, seperti pemanfaatan keyword/kata kunci, website gratis seperti: wordpress, blogspot, dll, dan media-media sosial seperti Facebook, Twitter, dll yang biasa digunakan dalam Internet Marketing. Selain berguna dalam lingkup Internet Marketing, semua pemaparan juga berguna bagi siapa saja yang ingin membuat website pribadi maupun instansi. sand88

Popular Articles