Date:

Share:

Resepsi Khataman Siswa Akhir KMI 2013 Berlangsung Khidmat

Related Articles

Suasana Resepsi Khataman Siswa Akhir KMI 2013, Jumat (19/7) malam.
Suasana Resepsi Khataman Siswa Akhir KMI 2013, Jumat (19/7) malam.

GONTOR – Resepsi Khataman Siswa Akhir KMI 2013 yang dilaksanakan pada Jumat (19/7) malam lalu di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) Darussalam Gontor berjalan khidmat. Acara yang digelar sebagai penutupan dari seluruh rentetan kegiatan siswa kelas 6 ini dihadiri oleh beberapa anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), Pimpinan PMDG, guru-guru KMI, hingga 1084 orang Siswa Akhir KMI 2013 dan ratusan wali santri.

Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas sejak lama ini diawali dengan sambutan dari ketua panitia, siswa kelas 5 dan siswa kelas 6. Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan wasiat Trimurti pendiri PMDG yang selalu disampaikan pada tiap Resepsi Khataman Siswa Akhir  KMI. Adapun wasiat dari K.H. Ahmad Sahal dibacakan oleh K.H. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed., serta wasiat dari K.H. Imam Zarkasyi dibacakan oleh Ustadz Nasrullah Zaenul Muttaqien. Acara kemudian dilanjutkan dengan Nasehat dari Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal serta doa oleh K.H. Syamsul Hadi Abdan.

Acara tersebut dimulai usai shalat tarawih atau pukul 20.30 WIB dan selesai sekitar pukul 01.30 WIB. Setelah acara tersebut, seluruh siswa akhir KMI bergotong royong membersihkan serta menertibkan tempat yang akan digunakan yudisium esok harinya, Sabtu (20/7). Binhadjid

Popular Articles