Date:

Share:

Rayon Indonesia 1/2 Menjadi Juara Pada Final Cerdas Cermat Antar Rayon

Related Articles

final ccDARUSSALAM – Perlombaan cerdas cermat antar rayon se-Darussalam merupakan salah satu rentetan dari acara Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy. KMI, yang bertanggungjawab dalam acara ini membagi kegiatan tersebut menjadi menjadi 2 babak, yaitu babak penyisihan yang dilaksanakan pada Sabtu (31/8) serta babak final yang akan dilaksanakan pada Senin (2/9) malam di BPPM.
Adapun tempat-tempat yang digunakan untuk babak penyisihan adalah di depan Gedung Indonesia 4, samping kanan BPPM, depan Pendopo, dan depan Gedung Saudi, yang mana di setiap zona terdiri dari 5 utusan rayon dan akan diambil 1 utusan rayon untuk masuk ke final pada Senin (2/9) malam.
Berkaitan dengan soal-soal yang ditanyakan pada perlombaan cerdas cermat tahun ini antara lain adalah Tafsir, Hadist, Nahwu, Biologi, Reading, Tauhid, Berhitung, Matematika, Fisika, dan tebak gambar.
Adapun rayon peserta pada babak final adalah rayon Indonesia 1/2, Indonesia 2/2, Saudi 1/2 dan Yaman. Pada akhir lomba, Rayon Indonesia 1/2 sebagai keluar sebagai juara pertama, diikuti Indonesia 2/2 di tempat kedua serta Saudi 1/2 di tempat ketiga. ikami

1 COMMENT

Comments are closed.

Popular Articles