Date:

Share:

Pioneer Team Raih Juara Umum Untuk Ketiga Kalinya

Related Articles

IMG_9580
Ketua Dewan Mahasiswa Pusat memberikan teropi Juara Umum kepada salah seorang Pioneer Team

DARUSSALAM—Dalam rangka merayakan dan menyemarakkan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437, Dewan Mahasiswa (Dema) Wilayah Kampus Gontor 1 menyelenggarakan kompetisi olahraga antarangkatan marhalah yang bertajub Muharram Cup 1437. Acara ini digelar selama tiga hari, dimulai pada hari Rabu (14/11), yang bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1437, dan diakhiri pada hari Jum‘at (16/10) sore.

“Pertandingan yang diadakan, dibagi menjadi lima devisi cabang olahraga. Cabang olahraga tersebut antara lain; Sepak Bola, Tenis Meja, Bola Basket, Bulu Tangkis, dan Futsal.” Ujar Irfan Zidni Maulidana, salah seorang Ketua Dewan Mahasiswa wilayah Gontor.

Para peserta kompetisi ini berasal dari Dewan Guru KMI yang mewakili angkatan masing-masing. Setiap angkatan mengirimkan tim terbaik untuk ke lima cabang olahraga tersebut. Ada tujuh tim yang bertanding dalam memperebutkan gelar juara pada Muharram Cup kali ini. Ketujuh tim tersebut adalah Prestigiuos Team (angkatan guru tahun pertama), Smart Team (angkatan guru tahun kedua), Dynamic Team (angkatan guru tahun ketiga), Pioneer Team (angkatan guru tahun keempat), Idealist Leader Team (angkatan guru tahun kelima), Prime Team (angkatan guru tahun keenam), dan The Legend Team (angkatan guru tahun ketujuh ke atas).

Pada perlombaan yang bergensi ini, Pioneer Team kembali menjadi Juara Umum yang ketiga kalinya. Hal ini disebebakan karena jumlah poin yang di dapatkan lebih unggul dari pada team lainnya.

 

Daftar Juara Muharram Cup 1437:

Cabang Sepak Bola: Juara I: Guru Tahun ketiga, Juara II: Guru Tahun kedua

Cabang Bola Basket: Juara I: Guru Tahun keempat, Juara kedua: Guru Tahun keenam

Cabang Futsal: Juara I: Guru Tahun keempat, Juara II: Guru Tahun kelima

Cabang Badminton: Juara I: Guru Tahun ketujuh ke atas, Juara II: Guru Tahun keenam

Cabang Tenis Meja: Juara I: Guru Tahun ketujuh, Juara II: Guru Tahun keenam. ikami86

Popular Articles