Date:

Share:

Pioneer Team Raih Juara Umum Dema Cup Kembali

Related Articles

GONTOR—Dalam rangka mengisi kekosongan, Dewan Mahasiswa (Dema) Wilayah Gontor pusat gelar kompetisi olahraga antarangkatan marhalah yang bertajub Dema Cup. Acara ini digelar selama dua hari, Kamis–Jum‘at (2–3/4) sore lalu. Pertandingan yang diselenggarakan meliputi cabang olahraga sepakbola, Badminton, futsal, dan bola basket.

Para peserta kompetisi ini berasal dari Dewan Guru KMI yang mewakili angkatan masing-masing. Setiap angkatan mengirimkan tim terbaik untuk keempat cabang olahraga tersebut. Ada enam tim yang bertanding memperebutkan gelar juara pada Dema Cup kali ini. Keenam tim tersebut adalah Smart Team (angkatan guru tahun pertama), Dynamic Team (angkatan guru tahun kedua), Pioneer Team (angkatan guru tahun ketiga), Idealist Leader Team (angkatan guru tahun keempat), Prime Team (angkatan guru tahun kelima), dan The Legend Team (angkatan guru tahun keenam dan guru senior).

Diantara enam angkatan yang ada, Guru Tahun Ketiga kembali mendapatkan gelar juara umum pada perlombaan yang bergensi ini. Hal ini karena kemenangannya yang mendominasi di setiap cabang perlombaan. Adapun rekapitulasi pemenang Dema Cup 2015 adalah sebagai berikut:

Cabang Sepak Bola: Juara I: Guru Tahun ketiga, Juara II: Guru Tahun kedua

Cabang Bola Basket: Juara I: Guru Tahun ketiga, Juara kedua: Guru Tahun kelima

Cabang Futsal: Juara I: Guru Tahun keempat, Juara II: Guru Tahun ketiga

Cabang Badminton: Juara I: Guru Tahun kelima, Juara II: Guru Tahun ketiga. ikami86

Popular Articles