Date:

Share:

Pimpinan PMDG Turut Hadiri Apel Tahunan PKA Gontor 10

Related Articles

Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal berpose bersama seluruh jajaran dewan guru KMI dan santri Gontor 10, Sabtu (7/9) lalu.
Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal berpose bersama seluruh jajaran dewan guru KMI dan santri Gontor 10, Sabtu (7/9) lalu.

MEUNASAH BARO – Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy di Pondok Modern Darul Amin Gontor 10 kali ini terasa berbeda. Bagaimana tidak, Apel Tahunan yang digelar pada Sabtu (7/9) ini, turut dihadiri Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal, Wakil Pengasuh Gontor Putri 1, Dr. K.H. Ahmad Hidayatullah Zarkasyi, M.A. dan ketua Yayasan Pemeliharaan dan Perluasan Wakaf Pondok Modern (YPPWPM), Ustadz H. Imam Shobari, S.Ag.

Selain kehadiran Pimpinan PMDG, Apel Tahunan Gontor 10 kali ini juga disemarakkan oleh penampilan-penampilan dari para santri. Diantara penampilan tersebut adalah Persatuan Beladiri Darul Amin, Persatuan Senam Darul Amin dan Tabloid Olahraga.

Adapun, di bawah arahan Wakil Pengasuh Drs. H. Hariyanto Abdul Jalal, hingga kini Gontor 10 telah mengalami perkembangan pesat, diantaranya adalah jumlah santri yang hingga saat ini mencapai 121 orang santri. binhadjid

Popular Articles