Date:

Share:

Persada Competition Semarakkan Gontor Olympiad

Related Articles

Lomba Senam pada acara Persada Competition
Lomba Senam pada acara Persada Competition

GONTOR-Dalam rangka menyemarakkan Gontor Olympiad, Persatuan Senam Darussalam (Persada) kembali mengadakan perlombaan bertajuk “Persada Competition”. Acara ini diadakan pada Jum’at (14/2) pagi di depan Gedung Aligarh. Seluruh peserta yang mengikuti kompetisi ini berasal dari anggota Persada yang terbagi menjadi empat kelompok, dan masing-masing kelompok berjumlah 30 orang.

Perlombaan ini terbagi menjadi dua kategori. Pertama, lomba senam dengan peragaan senam dari setiap kelompok. Senam yang diperagakan sudah ditentukan oleh panitia perlombaan. Penilaian kategori ini dilihat dari kekompakan dalam bergerak, kerapian, dan juga ketepatan gerakan. Kategori kedua adalah lomba akrobatik. Pada kategori ini, masing-masing kelompok menampilkan gerakan-gerakan akrobatik yang telah mereka latih selama seminggu penuh. Kategori dinilai berdasarkan kekompakan kelompok dan juga keindahan penampilan yang ditampilkan tiap-tiap kelompok.

Keluar sebagai pemenang pada lomba senam adalah kelompok Thunder, sementara untuk lomba akrobatik dimenangkan oleh kelompok flying flash. Pada acara tersebut, terpilihlah Dhani, siswa Kelas 3F, sebagai Best Player. Adapun gelar Juara Umum pada Persada Competition tahun ini berhasil diraih kelompok Thunder. brahma84  

Popular Articles