Date:

Share:

Pernikahan Kader Asal Ponorogo

Related Articles

GONTOR-Perjuangan Trimurti dalam menegakkan visi dan misi Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) hingga kini masih tetap berlangsung. Pembentukan kader yang selalu digalakkan di institusi yang kerap disapa Darussalam itulah salah satu bukti nyata akan benih perjuangan mereka. Hingga kini, PMDG memiliki kurang lebih 211 orang kader yang telah merelakan hidup dan mati mereka hanya untuk berjuang di jalan Allah dengan mengabdi di PMDG.

 

Melalui penandatangan surat perjanjian kader PMDG, Bambang Setyo Utama, lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Makassar yang dulu pernah mengajar di PM Gontor 7 Riyadhatu-l-Mujahidin Kendari selama 11 tahun itu resmi menjadi salah satu kadernya.
Ikatan sucipun dieratkan untuk melengkapi bekal perjalanan hidup yang akan dihadapinya. Pada Kamis (23/10), dengan dihadiri oleh kedua Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan, pernikahannya dengan Rosita Shofiyani Munawwar, S.Pd.I., seorang putri yang berasal dari Ngawi, berlangsung dengan khidmat dan bersahaja.
Selain menjadi tempat pelaksanaannya, Desa Gontor Mlarak Ponorogo juga menjadi saksi bisu atas pernikahan mereka berdua. Semoga menjadi pasangan yang selalu dirahmati oleh Allah SWT, pasangan yang sakinah mawaddah wa rahmah. shaz

Popular Articles