Date:

Share:

Perfotoan Siswa Akhir KMI 2016 Dihadiri Badan Wakaf PMDG

Related Articles

GONTOR – Sebuah kesyukuran bagi Siswa Akhir KMI tahun ini, sebanyak 13 orang Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor, Jumat (1/4) lalu, mengikuti mengikuti prosesi perfotoan bersama seluruh Siswa Akhir KMI 2016 di depan BPPM dan depan Masjid Jami’. Hal ini baru terjadi pada tahun ini, dikarenakan adanya Sidang Badan Wakaf Istimewa yang dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Perfotoan Siswa Akhir KMI 2016.

Adapun tahun-tahun sebelumnya, Sidang Badan Wakaf selalu diselenggarakan pada permulaan tahun ajaran semester 2, yang di mana tidak bersamaan dengan pelaksanaan perfotoan Siswa Akhir KMI.

Perfotoan yang diikuti juga oleh guru-guru Wali Kelas 6 dan guru-guru pembimbing Kelas 6 tersebut dilaksanakan mulai pada pukul 06.30. Dimulai dengan perfotoan resmi di depan BPPM dan di depan Masjid Jami’. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan lukisan dari Ketua Angkatan kepada Pimpinan Pondok dan perfotoan Badan Wakaf di depan seluruh Siswa Akhir KMI.

Selain itu, beberapa hari terakhir ini Siswa Akhir KMI menghadapi Ujian Lisan selama 2 minggu, dan akan berakhir pada Rabu (6/4) mendatang.binhadjid

Popular Articles