Date:

Share:

Penutupan Kegiatan Pramuka Menjelang Ujian Awal Tahun

Related Articles

DARUSSALAM – “Scout is Joly Game” itulah kata-kata yang selalu diperdengarkan ke telinga santri-santri PMDG agar selalu riang gembira dalam mengikuti setiap event kepramukaan. Tibalah sudah kegiatan kepramukaan di gontor harus ditutup sementara waktu, karena waktu Ujian Awal Tahun sudah semakin dekat dan para santri pun harus segera mempersiapkan amunisi mereka untuk menghadapi ujian ini.

Kamis (27/10) tepatnya di depan Aula BPPM, acara ini resmi ditutup dengan pembagian hadiah. Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP selaku Menteri Pertanian RI yang sedang berkunjung ke Gontor menyempatkan dirinya untuk melihat suasana kepramukaan di Gontor, dan mengakhirinya dengan mengadakan sesi perfotoan bersama Bapak Pimpinan, MABIKORI, serta para asatidz yang hadir pada acara kamis siang itu.

Rinai Hujan yang membasahi atmosfir PMDG pada siang itu, turut menyegarakan suasana Ujian Pramuka yang dilaksanankan sebelum Upacara Penutupan Pramuka dan Pembagian Hadiah. Adapun Gugus Depan yang keluar sebagai juara umum pada periode 1438/2016 ini adalah Gugus Depan 15089 – 05 dan yang keluar meraih Juara Favorit adalah Gugus Depan 15089 – 15. rosikh

Popular Articles