Date:

Share:

Pendaftaran Calon Pelajar PMDG Kampus 14, Siak Telah Dibuka

Related Articles

DSC_0048
Suasana pendaftaran calon pelajar di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Kampus 14, Lubuk Jering, Siak, Riau.

SIAK–Pendaftaran Santri Calon Pelajar di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Kampus 14, Lubuk Jering, Siak, Riau, telah dibuka. Sampai saat ini, jumlah calon pelajar yang sudah mendaftarkan dirinya sebanyak 60 orang, diantara mereka 2 orang dari tamatan SMP dan 58 orang lainnya tamatan SD. Proses pendaftaran ini sudah berlangsung sejak hari Rabu (20/5) lalu sampai hari ini Selasa (2/6). Untuk batas akhir pendaftaran telah ditetapkan oleh Pimpinan PMDG pada hari Senin (8/6) yang akan datang. Dan pada hari Selasa (9/6), akan diadakan ujian tulis secara serentak.

Setiap wali dan calon pelajar yang datang ke PMDG Kampus 14 selalu disambut dengan ucapan “Ahlan Wa sahlan bi hudurikum fi haadza –l Ma’hadi Syarif ” dan merekapun harus bertatap muka dan mendengarkan pengarahan yang disampaikan oleh Al-Ustadz Himmah Azhar Latif, S.Th.I., selaku wakil pengasuh PMDG Kampus 14, di ruang pendaftaran. “Pengarahan ini sangat penting! guna memperkenalkan kepada calon pelajar beserta walinya secara singkat tentang proses sistem pendidikan dan pembelajaran yang akan berlangsung di PMDG ini. Dengan harapan agar mereka nanti tidak kaget pada totalitas kehidupan yang ada dialam PMDG.” ujar Wakil Pengasuh PMDG Kampus 14.

“Kami merasa bangga, karena kami dapat melihat dan merasakan suasana pondok secara langsung yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.” ujar salah seorang calon wali santri, kepada Wakil Pengasuh PMDG Kampus 14.

Pada hari Senin (25/4) lalu, Pimpinan PMDG menambah 5 orang tenaga pengajar yang sebelumnya guru yang ada di PMDG Kampus 14 berjumlah 6 orang menjadi 11 orang. Adapun 5 orang tambahan tenaga pengajar tersebut adalah: Al-Ustadz Zaki Mubarak, S.Pd.I., Al-Ustadz Muhammad Kholiq As-Shidiq, S.Pd.I., Al-Ustadz Rely Susanto, S.Pd.I., Al-Ustadz Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I., dan Al-Ustadz Rizki Abdul Khatib, S.Pd.I. ibnushadik.

Popular Articles