Pembukaan LP3-XXV Berlangsung Semarak Reviewed by Momizat on . [caption id="attachment_1997" align="alignleft" width="300"] Pramuka Gontor[/caption] Senin (8/10) lalu, Lomba Perkemahan Penggalang Penegak (LP3) ke-25 telah r [caption id="attachment_1997" align="alignleft" width="300"] Pramuka Gontor[/caption] Senin (8/10) lalu, Lomba Perkemahan Penggalang Penegak (LP3) ke-25 telah r Rating:
You Are Here: Home » Berita » Pembukaan LP3-XXV Berlangsung Semarak

Pembukaan LP3-XXV Berlangsung Semarak

Pramuka Gontor

Senin (8/10) lalu, Lomba Perkemahan Penggalang Penegak (LP3) ke-25 telah resmi dibuka oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, K.H. Hasan Abdullah Sahal. Semaraknya pembukaan tahun ini diramaikan dengan penampilan Marching Band Gema Nada Darussalam (MBGND), juga penampilan dari beberapa asisten Koordinator Gerakan Pramuka Pondok Modern Darussalam Gontor yang berbaris dengan membentuk tulisan “LP3 25”yang berarti LP3 ke-25.

Kegiatan LP3-XXV ini bertemakan “Pramuka Membina Kehidupan”dengan mengusung mottoBe an Active Scout”. Kegiatan yang dimulai pada hari Senin, 8 Oktober 2012, ini berlangsung hingga Sabtu, 13 oktober 2012. Adapun pelaksanaannya mencakup kegiatan harian yang meliputi empat tahap perlombaan, serta digelar dalam “Total Out-Door Method”.

Panitia LP3 terdiri dari Pembina-pembina Gugus Depan 15089 Gerakan Pramuka Pondok Modern Darussalam Gontor, yaitu para guru KMI Pondok Modern Darussalam Gontor, dan segenap siswa kelas 6 KMI yang ditentukan dalam Rencana Kerja Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Pondok Modern Darussalam Gontor. Adapun peserta pada perlombaan ini merupakan anggota pilihan dari Gugus Depan 15089 sendiri, utusan dari pondok-pondok pesantren alumni yang jumlahnya mencapai 1.200 orang anggota Pramuka Penggalang dan Penegak, dengan disertai 200 orang Pembina dari berbagai pondok pesantren cabang dan alumni Gontor di Indonesia. arbie

Comments (1)