Date:

Share:

Pelantikan Dema Pusat: Tugas Baru, Amanah Baru

Related Articles

GONTOR–Pada Jum’at (18/9), Dewan Mahasiswa (Dema) Pusat resmi memiliki Ketua yang baru untuk masa bakti 2015-2016. Hadir pada kesempatan kali ini, Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal untuk memberikan beberapa nasihat bagi para mahasiswa, sekaligus melantik pengurus Dema Pusat dan Dema Wilayah. Acara dimulai sejak Kamis (17/9) malam, dilanjutkan dengan sidang pleno, sidang komisi, sidang paripurna pada keesokan harinya.

“Segala yang telah kita lontarkan merupakan resiko pekerjaan setelahnya. Adanya kita dan kami ini tidak lain adalah bertujuan untuk membantu teman-teman sekalian pada umumnya juga teruntuk Universitas Darussalam (Unida) Gontor pada khususnya, maka kita saling genggam tangan dan berkerja bersama-sama,” seru Ketua Dema Pusat terpilih, Ustadz Wahyu Septrianto dalam sambutannya.

Terlihat seluruh mahasiswa/i sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti acara pelantikan kali ini. Mengingat akan terintegrasikannya ISID menjadi Unida Gontor pada tahun 2014. Maka dalam usia yang masih seumur jagung ini, para mahasiswa dituntut untuk lebih berprestasi demi menjaga nama baik almamater barunya.

“Alhamdulillah semakin hari dan lambat-laun universitas kita semakin maju, ingat terus bersyukur atas apa yang telah kita capai jadi hasil nya barokah,” terang Pimpinan PMDG, K.H Hasan Abdullah Sahal. Beliau melanjutkan,“Mudah-mudahan dengan terlaksananya kegiatan ini para mahasiswa lebih paham berorganisasi secara tertib, dan selalu memperhatikan kepentingan satu sama lainnya, selamat bertugas menjalankan amanah ini.”

Acara berjalan lancar berkat kinerja panitia yang baik, teratur, dan rapi. Serta berkat dukungan dari seluruh mahasiswa Unida Siman, maupun yang ada di kampus-kampus cabang. biibmufasssir

Popular Articles