Date:

Share:

Panitia Ujian Masuk Laksanakan ‘Placement Test’

Related Articles

Suasana Ujian Placement Test
Suasana Ujian Placement Test

DARUSSALAM – Placement test merupakan ujian penempatan kelas bagi para calon siswa kelas 1 intensif, yaitu para siswa yang telah berijazah SLTP/SLTA atau Tsanawiyah/Aliyah. Ujian ini diikuti oleh siswa-siswa baru dari kelas persiapan 1 intensif, yang dibagikan selepas kelulusan mereka menjadi santri Gontor. Bagi siswa yang tidak mengikuti ujian ini tidak dapat diterima menjadi siswa di kelas 1 intensif.
Adapun materi-materi yang diujikan pada ujian placement test adalah: Matematika, Fisika dan Bahasa Inggris. Ujian ini dilangsungkan pada hari sabtu, 24 syawwal 1434 yang bertepatan dengan 31 Agustus 2013. Ujian dimulai dari jam 7 pagi sampai siang dan bertempat di Gedung Sudan 2 Pondok Modern Darussalam Gontor. Irba

3 COMMENTS

  1. Alangkah malangnya aku,
    Seakan pupus harapanku, karena anakku satu-satunya tidak betah di Gontor 1.
    Yaa Alloh … berilah petunjuk padaku dan anakku, gerakkan dan tabahkanlah hatinya agar dia punya niat, kemauan dan kemampuan atas izin dan ridloMu untuk kembali belajar di Gontor 1. Aamiin.

  2. Insya Allah di kalender peringatan Maulid jatuh pd tgl 14 Januari 2014, Mohon info untuk libur pd bulan mauid mulai dan s.d tanggal berapa?
    Terima Kasih

Comments are closed.

Popular Articles