Oase Gontor 2005 Reviewed by Momizat on . Sejarah Pondok Modern Darussalam Gontor telah banyak menghasilkan tokoh-tokoh masyarakat, pejuang-pejuang di masyarakat, guru, dosen, wiraswasta, politikus yang Sejarah Pondok Modern Darussalam Gontor telah banyak menghasilkan tokoh-tokoh masyarakat, pejuang-pejuang di masyarakat, guru, dosen, wiraswasta, politikus yang Rating:
You Are Here: Home » Berita » Oase Gontor 2005

Oase Gontor 2005

Sejarah Pondok Modern Darussalam Gontor telah banyak menghasilkan tokoh-tokoh masyarakat, pejuang-pejuang di masyarakat, guru, dosen, wiraswasta, politikus yang berhasil di masyarakat, baik tingkatan desa, kabupaten, provinsi atau nasional. Semua ini menunjukkan kebenaran sistem pendidikan Pondok Modern Darussalam Gontor yang telah ditempa dan teruji dalam segala keadaan dan perbuatan. Secara politis, ekonomi dan sosial serta budaya.

Namun, semuanya ini tidak tergantung pada sistem, sarana ataupun dana. Semuanya ini tergantung pada para pendidik, para pemimpin yang eksis dengan ruh… ruhu-l-ma’had. Serta kepada para santri yang mampu menyerap sentuhan-sentuhan nilai dan jiwa Pondok Modern Darussalam Gontor.

Untuk itu, berbahagialah anak-anakku yang dapat menyerap, mengambil, menimba, menghayati totalitas kehidupan pondok sebagai bekal di masyarakat kelak. Maka bekerjalah, berpikirlah dan berbuatlah apa yang bisa kalian kerjakan semaksimal mungkin untuk dirimu, keluargamu, masyarakatmu dan agamamu. Insya Allah…. Allah akan melihat, mendengar dan mengetahui. Allahu akbar… Allahu akbar!

Bapakmu yang selalu mendoakanmu,


Dr. KH. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A.