Date:

Share:

Oase Gontor 2003

Related Articles

Putra-putraku…. Dalam menjalani hidup, jangan lupa menulis sejarah hidupmu dengan yang paling indah sesuai dengan hidayah Allah. Di dalam menjalani hidup dan kehidupan, Ananda pasti menghadapi problem yang kadang-kadang terasa sangat berat. Problem perjuangan tidak akan selesai hanya dengan disusahkan, tetapi harus dipikirkan dan dengan taqarrub kepada Allah serta selalu mohon hidayah dan taufik-Nya.

Ingatlah selalu bahwa manusia adalah makhluk yang bertanggung jawab baik urusan dunia maupun urusan akhirat. Anakku pasti akan mempertanggungjawabkannya di hadapan Allah SWT.

Kembangkanlah modal dasar pengabdian dan perjuangan yang telah Ananda peroleh dari almamatermu. Selamat jalan, wahai calon pemimpin umat! Semoga Allah selalu menyertaimu. Amin.

Putri-putriku…. Dalam menjalani hidup, Ananda pasti menghadapi banyak problematika kehidupan yang kadang-kadang terasa sangatlah berat. Namun, Ananda janganlah sampai putus asa karena putus asa adalah penyakit yang menggagalkan perjuangan, harapan dan cita-cita. Problem tidak akan selesai hanya dengan disusahkan, tetapi harus dipikirkan dan dengan taqarrub kepada Allah serta selalu mohon hidayah dan taufik-Nya.

Ananda yang saya sayangi, kembangkanlah modal dasar pengabdian dan perjuangan yang telah Ananda peroleh dari almamater Anda. Selamat jalan, wahai al-mar’ah al-shalihah! Semoga Allah selalu menyertaimu. Amin.

Rabu, 10 September 2003


KH. Drs. Imam Badri


Popular Articles