Date:

Share:

Menteri Hal Ehwal Ugama Brunei kunjungi PMDG

Related Articles

Setelah terpilihnya menjadi Menteri Agama, dan juga sebagai salah satu program kerja diawal kursi kepemimpinan, Menteri Hal Ehwal Ugama Negeri Brunai Darussalam Pengiran Dato’ Seri Setia Dr. Haji Mohammad Bin Pangiran Haji Abd. Rahman mengadakan kunjungan ke Pondok Modern Darussalam Gontor beberapa waktu yang lalu, Sabtu (07/08).

Kunjungan yang merupakan kunjungan pertamakali itu, disambut dengan hangat oleh bapak Pimpinan Al Ustadz Abdullah Syukri Zarkasyi. Kunjungan singkat itu, dilangsungkan di Balai Pertemuan Gedung Rabithoh, beserta rombongan sekitar pukul11.30 WIB. Dalam Sambutannya Al Ustadz Abdullah Syukri Zarkasyi menyampaikan selamat datang di kampus Gontor Satu tamu rombongan. Rombongan yang juga diikuti oleh Duta Besar Brunei Darussalam untuk Indonesiatersebut dihadari oleh sekitar 600 santti kelas lima yang mukim ketika Ramadhan.

Dalam kesempata itu, Menteri Hal Ugama Brunei Darusssalam menyampaikan akan pentingnya pendidikan yang berbasis islami, ia juga menambahkan bahwa Gontor merupakan lembaga pendidikan yang sangat baik dan besar. Dalam lawatannya, menteri beserta para romobongan juga mengunjungi Pondok Modern Darussalam Putrisatu, Mantingan,serta turut menghadiri “Islamic Economic Festival dan Ekspo Halal Meeting” yang berlangsung di Jakarta.

Diharapkan hasil dari kunjungan dan lawatan kerja tersebut akan dapat dirumuskan dan dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan bagi dua negara.

Popular Articles