Date:

Share:

Menristek RI Hadiri Buka Puasa Bersama di PMDG

Related Articles

Menristek RI, Prof. Dr. Ir. H. Gusti Muhammad Hatta, MS menyampaikan sambutan di depan seluruh hadiri pada acara Buka Puasa Bersama Pimpinan PMDG dengan Masyarakat Ponorogo, Jumat (19/7) lalu.
Menristek RI, Prof. Dr. Ir. H. Gusti Muhammad Hatta, MS menyampaikan sambutan di depan seluruh hadirin pada acara Buka Puasa Bersama Pimpinan PMDG dengan Masyarakat Ponorogo, Jumat (19/7) lalu.

GONTOR – Menteri Riset dan Teknologi RI, Prof. Dr. Ir. H. Gusti Muhammad Hatta, MS, pada tahun ini menyempatkan diri guna menghadiri Buka Puasa Bersama Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) dengan lebih dari 10 ribu masyarakat Ponorogo di Kampus PMDG Pusat, Mlarak, Ponorogo, Jumat (19/7) lalu.

Dalam acara tersebut, Menristek RI menyetujui dan menyatakan dukungannya terhadap pendirian Universitas Darussalam yang merupakan cita-cita dari Trimurti pendiri PMDG.

Sebagai implementasi dari hal tersebut, Direktur Pasca Sarjana Institut Studi Islam Darussalam (ISID) Gontor, Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi menyatakan bahwa pada tahun 2014 nanti, ISID akan membuka beberapa prodi baru. “Prodi yang akan dibuka pada tahun 2014 antara lain adalah Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Ilmu Komputer, Agroteknologi, Ilmu Hubungan Internasional dan Psikologi,” ujar Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi didampingi salah satu pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, K.H. Hasan Abdullah Sahal.binhadjid

Popular Articles