Date:

Share:

Mantan Dubes RI untuk Swiss Sambangi Gontor

Related Articles

GONTOR – Djoko Susilo, Mantan Duta Besar RI untuk Swiss, Kamis (27/11) lalu, bersilaturahim dengan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor. Kunjungan singkat tersebut dilaksanakan di Kantor Pimpinan PMDG. Turut hadir dalam kesempatan tersebut K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan selaku Pimpinan Pondok, Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A. selaku Rektor Unida dan beberapa fungsionaris hingga para dosen Unida.

Dalam silaturahim tersebut, Joko Susilo terlibat dalam beberapa perbicangan hangat dengan Pimpinan Pondok terkait beberapa isu-isu nasional maupun internasional hingga eksistensi pondok pesantren di zaman modern saat ini.

Kunjungan ini dilakukan usai beberapa rentetan seminar yang digelar di depan mahasiswa Unida Kampus Siman. Rentetan kegiatan tersebut diawali dengan sharing pengalaman beliau selama di Swiss di depan para peserta Program Kader Ulama dan mahasiswa Pasca Sarjana Unida.

Selain sharing tersebut, beliau juga menyempatkan diri untuk berbicara di depan seluruh mahasiswa Unida Siman di Masjid Jami’ pada Rabu (26/11) lalu.binhadjid

Popular Articles