Date:

Share:

Mahasiswa UNIDA Kampus Rabithah Adakan Baksos di Desa Nglayang

Related Articles

DARUSSALAM – Guna menjalankan salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu; Pengabdian kepada Masyarakat, Mahasiswa Unida Kampus Rabithah mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di desa Nglayang, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo. Kegiatan ini diikuti oleh para Mahasiswa UNIDA semester 1 yang berjumlah 107 orang. Dan juga berstatus sebagai Guru KMI tahun pertama PMDG.

Kegiatan yang dilaksanakan sebelum hari raya Idhul Adha ini sangat menarik perhatian Masyarakat Nglayang. Karena, para Mahasiswa UNIDA memberikan skill apa yang mereka dapatkan di Gontor dan disalurkan kepada Masyarakat. Seperti, bagaimana cara beribadah yang baik, mengajarkan anak-anak kecil bagimana cara shalat, mengaji, dsbg.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Al-Ustadz H. Noor Syahid ketika malam penutupan Baksos pada (26/9) di Balai Desa Nglayang. Pada malam itu terdiri dari beberapa penampilan yang ikut serta menyemarakkan kegiatan itu, diantaranya; Nasyid, Tari Kombinasi, dan Gema Shalawat. Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari etos kerja panitia dari Mahasiswa UNIDA semester 5.fuadfahmi

Popular Articles