Date:

Share:

Mahadasa Show: Petikan Gitar K.H. Hasan Abdullah Sahal Pukau Ribuan Hadirin

Related Articles

K.H. Hasan Abdullah Sahal bermain gitar mengawali Mahadasa Show yang dilaksanakan Jumat (4/10) malam di BPPM.
K.H. Hasan Abdullah Sahal bermain gitar mengawali Mahadasa Show yang dilaksanakan Jumat (4/10) malam di BPPM.

DARUSSALAM – Tepat pada Jum’at (4/10/13), panggung pentas Mahasiswa Pondok Modern Darussalam Gontor, Mahadasa Show sukses digelar. Acara yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa (DEMA) ini merupakan kegiatan tahunan PMDG yang ditujukan untuk menggali potensi diri para mahasiswa Institut Studi Islam Darussalam (ISID), khususnya dalam bidang seni musik. Adapun panitia pelaksana acara ini adalah jajaran guru tahun ke-3 dengan jumlah 60 orang, yang diketuai oleh Garaudi Al Mujahid, Andris Saiful Muslim, dan Febri Ramadhan.

Petikan gitar nan diiringi suara yang merdu, dibawakan oleh Bapak Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal, sebagai simbol pembukaan acara ini. “Ternyata, santri dan mahasiswa di Gontor juga main musik, bahkan Pak Kyai pun juga, betul-betul modern, Masya Allah”, ucap salah seorang hadirin dari jajaran wali santri yang turut menyaksikan jalannya acara.

Dengan bermotokan “Menembus Imajinasi Dengan Musik Berkualitas Bernuansakan Islami”, serta background yang dikonsep bolak-balik rangkap tiga, MAHADASA SHOW pada tahun 2013 ini, mampu mencuri hati para pemirsa, dan mengajak mereka untuk senantiasa menyadari, bahwa, nilai-nilai Keislaman harus tetap ada dalam segala hal. We Are Musician, But We Are Moslem. sazza

3 COMMENTS

  1. ada yang tau ngga, lagu yang dibawa beliau judulnya apa? atau ada link vid streamingnya?

  2. Assalamualaikum wr. wb. Saya ingin bertanya untuk menyertai Pondok Moden Gontor sebagai santri baru adakah mempunyai had umur?

Comments are closed.

Popular Articles