Date:

Share:

Mahadasa Show 2012 Berlangsung Semarak

Related Articles

GONTOR- Mahadasa Show 2012, sebagai  salah satu rentetan Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) yang dilaksanakan Rabu (17/10) lalu berlangsung semarak. Meski dilaksanakan antara kedua puncak acara Khutbatul Arsy, yakni Drama Arena dan Panggung Gembira, tak mengurangi kesemarakan unjuk gigi para mahasiswa hingga para dosen Institut Studi Islam Darussalam (ISID).

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, meskipun banyak kekurangan di sana-sini,” tutur Ahmad Ghiyats Fawwaz selaku ketua Mahadasa Show 2012. Adapun acara yang dihadiri oleh Bapak Pimpinan PMDG K.H. Hasan Abdullah Sahal ini diramaikan lebih dari 18 penampilan yang terdiri dari beberapa band, penampilan solo hingga special appereance dari beberapa guru senior.

Selain itu, panitia Mahadasa Show pada tahun ini menggebrak hadirin sekalian dengan banyak hal baru dalam acara tersebut. Diantaranya konsep back ground buka tutup, panggung tambahan di depan panggung utama hingga tambahan layar kaca di depan panggung dan samping BPPM.Binhadjid

Popular Articles