Date:

Share:

Kiai Hasan Hadiri Sidang Dewan Nazir PP. Darunnajah

Related Articles

Kyai Hasan Hadiri Sidang Dewan Nazir
K.H. Hasan Abdullah Sahal berfoto bersama Anggota Dewan Nazir PP. Darunnajah Jakarta

JAKARTA– Ahad, (18/1) K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) hadiri sidang tertinggi pembina di Yayasan PP. Darunnajah, Sidang Dewan Nadzir yang bertempat di Baitul Wakif. Sejak dibentuknya badan ini 7 Oktober 1994, badan ini telah mengadakan rapat sebanyak 40 kali setiap 6 bulan sekali. Pada Sabtunya, (17/1), beliau memberikan orasi ilmiah di hadapan 1850 orang wisudawan/i Universitas Indraprasta (UNINDRA).

Selain beliau, Rapat ini dihadiri oleh anggota lainnya, K.H. Jamhari Abdul Jalal Lc., Drs. K.H. Mahrus Amin., H. Saifuddin Arief, S.H., M.H., Drs. H. Mahfudz Makmun yang bertugas sebagai ketua Yayasan Al-Azhar Jakarta. Dr. Muhammad Habib Chirzin, President of the Islamic Forum for Peace and Development. Selain itu hadir pula Drs. K.H. Mad Rodja Sukarta, Dr. H. Sofwan Manaf MSi., dan Drs. H. Ahmad Sholeh, guru senior PP. Darunnajah.

Dalam rapat dibahas laporan Ketua Umum yayasan Darunnajah yang melaporkan kegiatan selama enam bulan, dan program-program yang akan dilaksanakan. Dalam sidang, K.H. Hasan Abdullah Sahal, sedikit banyak menerangkan tentang pelaksanaan pendidikan, pengasuhan, penerapan jangka panjang di lingkungan pesantren meliputi Peningkatan mutu pendidikan, kaderisasi, khizanatullah/pengembangan dana dan hubungan kemasyaraktan. Serta penanaman nilai-nilai kepondokmodernan dan sakralisasi dunia pesantren. elfah

Popular Articles