Date:

Share:

Kyai Hasan Hadiri Pernikahan Putra Kyai Ponpes Manba’us Sholihin

Related Articles

Kedua Mempelai menuju Masjid Jami'
Kedua Mempelai menuju Masjid Jami’

Gresik-K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor menghadiri Walimatul ‘Ursy putra dari Pimpinan Pondok Pesantren Manba’us Sholihin, K.H. Masbuhin Faqih. Putra beliau yang juga alumni Gontor angkatan 2010 bernama H. Muhammad Ainun Na’im, menikah dengan Putri Keluarga K.H. Abdulloh Faqih dari Langitan.

Pernikahan ini menyatukan keluarga dua Pondok besar, antara pondok di Suci dan pondok di Langitan. Kyai Hasan sampai di tempat walimah pukul 09.30 WIB. Acara bertempat di Ponpes Manba’us Sholihin Putra pada hari Sabtu (1/10), dimulai sekitar pukul 10.30 WIB, dihadiri oleh para habaib, kyai, masyayikh, dan asatidz dari berbagai tempat.

Akad nikah sudah dilaksanakan pada hari Jum’at (30/09) di kediaman mempelai Putri, Langitan, Wedang, Tuban. Pada Acara pertama yaitu sambutan dari utusan keluarga masing-masing mempelai, dilanjutkan dengan tushiyah, dan diakhiri dengan do’a. Doa yang pertama dipimpin langsung oleh Kyai Hasan, lalu dilanjutkan oleh kyai-kyai lain sampai do’a yang keempat. AaRum

Popular Articles