Date:

Share:

Kiai Hasan Kembali Hadiri Ultah Kaisar Jepang di Jakarta

Related Articles

JAKARTA – K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, Selasa (9/12/2014) lalu menghadiri Resepsi Perayaan Ulang Tahun Kaisar Jepang Akihito ke-81 yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Jepang di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Kehadiran beliau dalam acara tersebut disertai dengan istri, putri dan cucu.

K.H. Hasan Abdullah Sahal besama Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia.
K.H. Hasan Abdullah Sahal besama Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. “Atas nama pemerintah Indonesia, kami mengucapkan selamat atas peringatan hari ulang tahun Kaisar Jepang. Kami berdoa untuk kesehatan Kaisar agar dapat memimpin masyarakat Jepang untuk lebih maju lagi,” ujar Jusuf Kalla di sela-sela sambutannya.

Acara resepsi itu dibuka dengan pemutaran lagu kebangsaan Indonesia, “Indonesia Raya”, dan dilanjutkan dengan lagu kebangsaan Jepang, “Kimigayo”.

Pada kesempatan itu, Wapres menyampaikan harapan bagi peningkatan hubungan yang semakin erat antara Indonesia dan Jepang, baik hubungan antara pemerintah dengan pemerintah, pemerintah dengan masyarakat, maupun hubungan antara masyarakat kedua negara.binhadjid

Popular Articles