Date:

Share:

Ketua Partai Islam Malaysia Berkunjung ke PMDG

Related Articles

Dato' Abdul Hadi Awang beserta rombongan berpose bersama dengan Pimpinan dan beberapa guru senior PMDG, Rabu (2/4) lalu.
Dato’ Abdul Hadi Awang beserta rombongan berpose bersama dengan Pimpinan dan beberapa guru senior PMDG, Rabu (2/4) lalu.

GONTOR – Ketua Partai Islam Malaysia, Dato’ Haji Abdul Hadi Awang, Rabu (2/4/2014) lalu, berkunjung ke Pondok Modern Darussalam Gontor. Kunjungan singkat ini dilakukan guna mempererat silaturahim antara kedua belah pihak.

Dalam kunjungannya, Dato’ Haji Abdul Hadi Awang beserta 13 orang rombongan disambut hangat oleh Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan, Rektor ISID, Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A. beserta beberapa guru senior lainnya di Kantor Pimpinan.

Selain silaturahim dengan Pimpinan, Dato’ Haji Abdul Hadi Awang yang juga alumni Universitas Islam Madinah, menyempatkan untuk berkunjung ke Pondok Modern Gontor Putri 1, Mantingan, Ngawi, sehari sebelumnya. Usai pertemuan dengan pimpinan, beliau mengadakan pertemuan dengan Rektor ISID dan beberapa dosen di Kantor Rektorat ISID, Siman. binhadjid

Popular Articles