Date:

Share:

Kelas 3 Intensif Tahun ini Ukir Sejarah Baru

Related Articles

2
Penampilan Nasyid Kelas 4 KMI

DARUSSALAM–Kamis (24/9) lalu, santri-santri Kelas 3 Intensif tahun 2015 berhasil mengukir sejarah baru. Dengan penampilan yang kompak dan menarik, mereka berhasil meraih Juara Umum pada perlombaan Vokal Grup dan Nasyid Antarkelas tahun ini.

“Peserta Lomba Vokal Grup dan Nasyid Antarkelas tahun ini sungguh luar biasa, semua penampilan bagus-bagus dan menarik, sehingga kami dewan juri sulit untuk menentukan siapa pemenangnya,” ujar Ustadz Hasan Muttaqien, S.Th.I., salah seorang dewan juri, saat mengumumkan pemenang lomba ini.

Acara yang diselenggarakan pada hari Raya Idul Adha ini bertujuan untuk menghibur seluruh penghuni Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), agar tidak ada seorangpun dari mereka yang bersedih dan teringat kepada rumah, orangtua, saudara dan keluarga meskipun mereka berlebaran tidak di kampung halaman.

Al-Ustadz H. Muhammad Nur, Lc. ditunjuk oleh Pimpinan PMDG untuk membuka acara yang dipanitiai oleh santri PMDG kelas 3 Intensif dan 4 tahun ini. Adapun urutan pemenang dalam ajang yang bergensi ini adalah sebagai berikut; Lomba Vokal Grup; Juara 1, Kelas 3 Intensif dan kemudian disusul Kelas 1 dan 3 sebagai Juara 2 dan 3. Adapun untuk perlombaan Nasyid adalah sebagai berikut; Juara 1, kelas 4, Juara 2, Kelas 3 Intensif dan Juara 3 Kelas 1. ikami86

Popular Articles