Date:

Share:

Kelas 1 Keluar Sebagi Juara Umum

Related Articles

Penampilan Nasyid Kelas 4, dan meraih Juara 1 Nasyid antarkelas
Penampilan Nasyid Kelas 4, dan meraih Juara 1 Nasyid antarkelas

Gontor-Kelas 1 keluar sebagi juara Umum pada lomba folksong dan nasyid antarkelas tahun ini, acara yang diadakan tahunan setiap tanggal 10 Dzulhijjah ini berjalan lancar meriah. Pada hari Senin (12/9) bertempat di Balai Pertemuan Pondok Modern Darussalam Gontor (BPPM) dan ditonton langsung oleh K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi dan K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor membuat acara ini lebih menarik.

Acara ini bisa disebut juga kompetisi paling bergengsi bagi santri kelas 1 sampai kelas 4. Karena tidak ada kompetisi antarkelas selain lomba folksong dan nasyid ini. Setelah dilatih oleh wali kelas masing masing angkatan seluruh peserta memberikan penampilan terbaiknya. Perolehan nilai dari setiap kelas sangat kompetitif sehingga menyulitkan dewan juri untuk menentukan siapa yang menjadi juara.

Hasil akhir kompetisi ini yaitu: Juara 1 Folksong diraih oleh kelas 3 Intensif, lalu disusul oleh kelas 1, dan kelas 3 sebagai juara 3.  Dan untuk lomba nasyid, kelas 4 keluar sebagi nasyid terbaik meraih juara 1, dilanjutkan oleh kelas 1 dan kelas 2. Selain 1 sampai kelas 4 tampil juga dalam acara ini santri kelas 5 dan kelas 6 yang tidak kalah serunya dengan penampilan adik-adik kelasnya. AaRum

Popular Articles