Date:

Share:

Kabut Asap Selimuti Apel Tahunan Gontor Putri Kampus 7

Related Articles

2
Inspeksi Barisan oleh Pimpinan PMDG beserta Rombongan

RIMBO PANJANG–Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy PMDG Putri Kampus 7 diselenggarakan pada hari Selasa (15/) lalu. Dengan motto “Meneguhkan Sibghah, Mewariskan Nilai-nilai Trimurti, Mewujudkan Mar’ah Sholihah lillah” acara ini berjalan dengan meriah dan khidmat walaupun keadaan alam saat itu diselimuti oleh kabut asap akibat pembakaran hutan.

Apel Tahunan yang ketiga ini, dihadiri oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Al-Ustadz K.H. Hasan Abdullah Sahal dan ibu, Wakil Direktur KMI Gontor Al-Ustadz Drs. H. Sutrisno Ahmad dan ibu, Wakil Pengasuh PMDG Kampus 14 Al-Ustadz Himmah Azhar Latif, S.Th.I., serta Wakil Pengasuh PMDG Putri Kampus 1 Al-Ustadz H. Ahmad Suharto, M.Pd.I. dan ibu.

“Alhamdulillah, walaupun udara saat ini penuh dengan kabut, tapi santri-santri PMDG Putri Kampus 7 tidak ada yang sakit, semoga Allah senantiasa memberikan kita kesabaran, ketabahan, dan kesehatan dalam menghadapi ini semua.” ujar K.H. Hasan Abdullah Sahal saat menyampaikan pidatonya.

Setelah Apel Tahunan selesai, acara dilanjutkan dengan Kuliah Umum Babak Pertama dan Pembacaan Pemenang Lomba Baris-berbaris Antarkonsulat.  Konsulat Luar Provinsi keluar sebagai pemenang dalam perlombaan ini dan kemudian disusul oleh Konsulat Indragiri serta Pekanbaru sebagai pemenang kedua dan ketiga. ikami86

Popular Articles