Date:

Share:

K.H. Hasan Abdullah Sahal Hadiri Reuni KMI Tahun 1980

Related Articles

Reuni Alumni Tahun 1980

BATURADEN–Di sela-sela kesibukannya, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal menyempatkan diri untuk menghadiri reuni alumni Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) PMDG tahun 1980 atau yang lebih dikenal dengan Student of Sixth Year Class (SOSYC). Acara yang diselenggarakan di Baturaden, Purwokerto, tepatnya di kawasan kaki Gunung Slamet ini dilaksanakan selama tiga hari, sejak Jum’at (16/11) hingga Ahad (18/11).

Kehadiran Pimpinan PMDG dalam acara yang bertajuk “Untuk Manfaat dan Maslahat Umat” ini, selain memenuhi undangan SOSYC, adalah guna menyampaikan pesan dan nasihat serta menyegarkan kembali jiwa-jiwa kepondokmodernan yang sudah lebih dari 32 tahun tidak mereka dengarkan.

Selain pesan dan nasihat dari K.H. Hasan Abdullah Sahal, acara ini juga diisi dengan Sidang Komisi Pengurus SOSYC yang membahas tentang tiga hal meliputi masalah pendidikan dan pesantren serta rekayasa sosial dan bisnis. Sidang Komisi dilanjutkan dengan Sidang Paripurna yang berisi laporan pertanggungjawaban ketua, penetapan hasil sidang komisi, pemilihan ketua SOSYC yang baru serta penetapan waktu dan tempat pertemuan selanjutnya. binhadjid

Popular Articles