Date:

Share:

K.H. Hasan Abdullah Sahal Hadiri Reuni Alumni PMDG “Abu Sittin” di Yogyakarta

Related Articles

K.H. Hasan Abdullah Sahal menyampaikan tausiyah di depan peserta acara Reuni "Abu Sittin".
K.H. Hasan Abdullah Sahal menyampaikan tausiyah di depan peserta acara Reuni “Abu Sittin”.

YOGYAKARTA – Di sela-sela kesibukannya, K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), menghadiri Reuni Alumni Gontor tahun 60-an yang bertajuk “Reuni Abu Sittin”, Kamis (9/5/2014) malam. Reuni yang dilaksanakan di Hotel Peti Mas, Yogyakarta, ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang alumni Gontor tahun 60-an hingga tahun 70-an, beserta beberapa istri dan keluarga dari masing alumni.

Selain K.H. Hasan Abdullah Sahal, turut menghadiri acara tersebut beberapa tamu penting lainnya, diantaranya Emha Ainun Najib, Dr. H. M. Habib Chirzin, Drs. H. M. Muqoddas, Lc., M.A., dan K.H. Ahmad Cholil Ridwan, Lc.

Acara yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB ini diawali dengan Himne “Oh Pondokku”, sambutan-sambutan dari beberapa alumni, kemudian dilanjutkan dengan acara inti, yakni Tausiyah dari K.H. Hasan Abdullah Sahal. Acara diakhiri dengan lantunan bersama syi’ir Abu Nawas, dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari beberapa alumni, termasuk di dalamnya Emha Ainun Najib. binhadjid

Popular Articles