Date:

Share:

K.H. Hasan Abdullah Sahal Hadiri Peresmian Gedung Asrama Yayasan Aisyiyah

Related Articles

DSC_0041
K.H. Hasan Abdullah Sahal dan Prof. Dr. K.H. Din Syamsuddin setelah mengontrol bangunan asrama baru Yayasan Aisyiyah

 

GONTOR – Di sela-sela beberapa kegiatan rutin di Pondok, K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), Sabtu (21/12) turut menghadiri Peresmian Gedung Asrama PAYD Ar-Rahmah dan TK Aisyiyah Bustanul Atfal di Desa Joresan Kec. Mlarak Ponorogo. Yayasan ini diketuai oleh K.H. Imam Budiono, adik kandung dari K.H. Hasan Abdullah Sahal.
Acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Aisyiyah ini turut dihadiri oleh Ketua Umum PP. Muhammadiyah, Prof. Dr. K.H. Din Syamsuddin, M.A. Yayasan ini merupakan salah satu binaan dari Muhammadiyah Cabang Ponorogo.
Dalam acara ini, Pak Din menyempatkan diri untuk memberikan sambutan. “Muhammadiyah sejak berdirinya, selalu memberikan perhatian tertinggi kepada pendidikan anak-anak calon pemimpin bangsa. Senada dengan Pondok Modern Darussalam Gontor. Mudah-mudahan Yayasan Aisyiyah ini selalu eksis dalam mendidik, membentuk, menciptakan kader-kader ummat di masa depan.” Tegasnya.
Dalam sambutannya, K.H. Hasan Abdullah Sahal, mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung asrama baru untuk anak-anak yatim piatu. “Saya mewakili Bapak Pimpinan PMDG, mengucapkan selamat membuka lapangan dan fasilitas untuk beramal shaleh. Dulu di Gontor, walaupun Trimurti Pondok itu tiga orang, tetapi mereka adalah satu. Satu kebijakan, satu pikiran, satu keputusan. Semuanya dengan kebersamaan. Sampai menentukan istilah Panitia Bulan Puasa (i).” Ucap K.H. Hasan Abdullah Sahal.
Selepas acara, rombongan Prof. Dr. K.H. Din Syamsuddin melanjutkan silaturrahim ke kediaman Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasi, M.A. di barat kampus PMDG. elfah

Popular Articles