Date:

Share:

K.H. Hasan Abdullah Sahal Hadiri Pelantikan Pengurus FORBIS IKPM Gontor di Jakarta

Related Articles

JAKARTA–Pada hari Sabtu (22/10) pagi, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, K.H. Hasan Abdullah Sahal berkesempatan menghadiri acara pelantikan pengurus Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Gontor di Jakarta. Dalam acara tersebut telah dilantik sebanyak 42 pengurus FORBIS IKPM, yang diketuai oleh Al-Ustadz H. Agus Mulyana, S.S,. Selain bapak pimpinan PMDG, turut hadir pula salah satu anggota Badan Wakaf Gontor, K.H. Abdullah Said Baharmus, ketum PP. IKPM Gontor, Al-Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo yang didampingi oleh Al-Ustadz H. Rif’at Husnul Ma’afi, guna menyaksikan acara peresmian dan pelantikan tersebut.

Acara yang juga disaksikan oleh audiens kurang lebih 500 alumni Gontor dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, dimulai dari pukul 10.00 s/d 12.30 WIB, berlangsung di panggung International Islamic Fair 2016, Hall B, Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pengurus Forbis IKPM Gontor secara resmi dilantik oleh Ketum PP IKPM Gontor, Al-Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo yang dengan khidmat membacakan beberapa kesepakatan organisasi yang telah tertera dalam sebuah surat keputusan.

Perlu diketahui, bforbis-ikpm2ahwa FORBIS sendiri merupakan sebuah wadah atau organisasi bagi alumni-alumni Gontor yang berprofesi sebagai pengusaha dan pebisnis. Yang memiliki visi agar dapat menjadi pusat informasi, eduksi, konsultasi, pembinaan, mentoring, networking, dan silaturrahim serta sinergi sesama pengusaha alumni.

Dalam tausyiahnya di pertengahan acara, Bapak Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal, banyak memberikan pesan bagi seluruh audiens umumnya dan teruntuk pengurus FORBIS IKPM khususnya. Salah satu ringkasan pesan beliau yang dapat dikutip disini adalah bahwasanya FORBIS harus melandasi semua kegiatannya atas niat lillah serta mengagungkan syi’ar Islam.

Setelah menghadiri acara pelantikan tersebut, Bapak Pimpinan PMDG segera meninggalkan lokasi untuk langsung makan siang, dilanjutkan dengan persiapan keberangkatan menuju Surabaya, yang kemudian diteruskan ke Banyuwangi guna menghadiri acara pembukaan Fathul Kutub kelas 6 yang berlangsung pada hari esoknya Ahad (23/10) pagi di PMDG Kampus 5, Darul Muttaqien. biibmufassir

Popular Articles