Date:

Share:

K.H. Hasan Abdullah Sahal Hadiri Pelantikan IKPM Cabang Bangka Belitung

Related Articles

PANGKAL PINANG – Pada hari Ahad (13/3), K.H. Hasan Abdullah Sahal menghadiri acara pelantikan IKPM Bangka Belitung. Acara yang bertempat di kompleks perkantoran Gubernur ini berlangsung dengan khidmat. Karena, acara tersebut dihadiri oleh Bapak Gubernur, Rustam Effendi, juga beberapa Kepala Daerah di Bangka. Pelantikan IKPM ini diadakan untuk mengganti pengurus lama ke pengurus baru. Seperti halnya pepatah di Pondok Modern Darussalam Gontor “Patah Tumbuh Hilang Berganti, Sebelum Patah Sudah Tumbuh, dan Sebelum Hilang Sudah Berganti”.

K.H. Hasan Abdullah Sahal tengah memberikan sambutan saat Pelantikan IKPM Cabang, Bangka Belitung
K.H. Hasan Abdullah Sahal tengah memberikan sambutan saat Pelantikan IKPM Cabang, Bangka Belitung

Terpilih sebagai Ketua IKPM Cabang Bangka Belitung; Al-Ustadz Edduar Setiawan. Organisasi IKPM Cabang ini terdiri beberapa bagian dan bidang tertentu; Sekretaris, Bendahara. Juga meliputi Bidang Dakwah, Pendidikan, Usaha Ekonomi, Publikasi dan Penerbitan, Advokasi/Hukum, Keputrian. Tak luput pula adanya penanggungjawab setiap wilayah; Pangkal Pinang, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat, Bangka Induk, dan Belitung.

Usai menghadiri pelantikan IKPM K.H. Hasan Abdullah Sahal menyempatkan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Abrar dan Pesantren Al-Istirhamiyyah.aflah19

Popular Articles