Date:

Share:

K.H. Hasan Abdullah Sahal Bersilaturrahim ke Manado

Related Articles

Pelantikan Pengurus IKPM Cabang Sulawesi Utara
Pelantikan Pengurus IKPM Cabang Sulawesi Utara

MANADO–Selama empat hari, Sabtu–Selasa, 19-22 Oktober 2013, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal, berkunjung ke Manado, Sulawesi Utara. Kedatangan beliau beserta rombongan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP-IKPM), yang terdiri dari Drs. K.H. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed., H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag., dan dua orang staf PP-IKPM, disambut hangat oleh para pengurus IKPM Cabang Sulawesi Utara.

Selain bertujuan untuk mengetahui peran dan fungsi alumni PMDG di kota kelahiran Sam Ratulangi ini, Pimpinan Pondok bersama rombongan PP-IKPM memiliki agenda utama, yaitu Pelantikan Pengurus Baru IKPM Cabang Sulawesi Utara. Acara yang berlangsung pada Ahad (20/10) pagi tersebut bertempat di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Manado. Para alumni dan sejumlah wali santri turut serta menghadiri acara pelantikan ini.

Sehari kemudian, Senin (21/10), K.H. Hasan Abdullah Sahal diminta mengisi acara taushiyah yang diselenggarakan IKPM Cabang Sulawesi Utara di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model Manado. Acara dihadiri siswa-siswi MAN Model Manado dan sejumlah mahasiswa dari beberapa universitas di kota yang terkenal dengan Taman Nasional Bunaken ini. Sebelum itu, Pimpinan Pondok bersama rombongan menyempatkan diri berkunjung ke beberapa pondok pesantren (PP) yang tersebar di Kota Manado, di antaranya PP Al-Khairat, PP Assalam, dan PP Darul Istiqomah. irba

Popular Articles